Pembentukan KPI "Makmur Jaya Lestari"


www.serikatpetanirembang.com - Hari ini, 19/07, Serikat Petani Indonesia Cabang Rembang akan membentuk Koperasi Petani Indonesia "Makmur Jaya Lesari" dalam rangka mewujudkan ekonomi berdasarkan kekeluargaan dan keadilan.

Menurut Mahmudi, Ketua SPI Cabang Rembang, kegiatan pembentukan Koperasi Petani Indonesia (KPI) "Makmur Jaya Lestari" dilatarbelakangi karena koperasi memang dianggap penting dalam terwujudnya sistem ekonomi yang berlandas kekeluargaan demi kesejahtetaan anggota dan berkeadilan tanpa ada ketimpangan. "Mewujudkan terciptanya sistem sosial ekonomi yang berdaulat dan mensejahterakan anggota yang berlandas kekeluargaan," tegas Ketua SPI Cabang Rembang ketika ditanya tujuan pendirian KPI Makmur Jaya Lestari.

Peserta yang akan hadir dalam pembentukan KPI ini terdiri dari praktisi pertanian dan peternakan yang ada di kabupaten Rembang dan sekitarnya. Adapun kegiatan awal yang akan dilakukan adalah membayar iuran pokok dan wajib yang akan menunjang segala kegiatan koperasi.

"Entah itu, produksi dan distribusi produk baik dari pertanian maupun peternakan. Yang jelas melakukan kegiatan simpan pinjam untuk anggota nantinya," pungkas Mahmudi tentang deretan kegiatan setelah terbentuknya KPI Makmur Jaya Lestari ini. (Suhadi/2018)

***
Serikat Petani Rembang

Ketua: Mahmudi
Link Public Relation
Website: www.serikatpetanirembang.com/
Twitter: https://twitter.com/SPI_Rembang
Facebook: https://www.facebook.com/spi.rembang
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCJFnMOxDgO1FHguCPtrRaDw
Wa: +62 821-3822-1920

***
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Gallery Kehutanan