Pengembangan Benih Petani Rembang

SERIKATPETANIREMBANG.COM - Dalam beberapa tahun ini Petani Rembang giat dalam mengembangkan beberapa benih. Seperti kacang panjang, pare, cabai, semangka dan masih banyak lagi. Salah satu Petani dari Desa Sidorejo Pamotan bernama Sueb yang sekaligus Kades mengaku terbantu dalam perolehan hasil budidaya yang ditekuni.
Dalam kurun waktu 4 bulan, hasil sudah dapat dirasakan. Tuturnya, dari benih kacang 3kg, mendapat panenan sebesar 650kg. Dalam 1 kg biji kacang kering dibeli perusahaan sebesar Rp. 35.000,-. Kalau dikalikan dengan perolehan hasil benih, nominal rupiah sebesar 22.750.000,- kotor. Karena belum dikurangi dengan biaya produksi pra hingga pasca panen.
Dari perolehan hasil budidaya serta kepastian harga, budidaya ini patut dikembangkan dan digemborkan, apalagi di tahun 2019 terjadi kontrak baru dengan harga Rp 45.000. Karena budidaya ini dipandang mampu menambah tingkat kesejahteraan Petani di Rembang.  Begitu tuturnya dengan lantang. 


Admin SPI Rembang


Kontak selanjutnya:

Mahmudi - SPI Rembang - +62 821 3822 1920

Sueb - Petani Sidorejo - +62 812 2809 9878

Share:

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Gallery Kehutanan