Press Conference Deklarasi Petani dan Nelayan Rembang


Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Salam sejahtera untuk kita semua
Om swastyastu
Namo budaya

Selamat pagi para hadirin sekalian

Pagi ini kita berkumpul di Pantai Karang Jahe Beach (KJB) dengan kesadaran penuh bahwa kita adalah rakyat Indonesia yang memiliki latar belakang sosial budaya, suku, agama yang berbeda. Kita berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan kerang NKRI. Untuk menjawab keinginan tersebut, kita butuh Pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat, Pemimpin yang terbukti berbaur dengan kehidupan rakyat bawah, dengan gaya hidup sederhana serta bekerja dengan ketulusan.

Pada dasarnya tugas pemimpin tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghadirkan keadilan dan kesetaraan dalam berbagai bentuk. Baik di depan hukum, perlindungan dan pemenuhan hak-hak warga negara, serta perwujudan kehidupan makmur sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa diskriminasi.

Pemimpin yang kami butuhkan dan pilih adalah figur yang memenuhi kebutuhan tersebut, yakni berwatak adil, bersih dari korupsi, memiliki rekan jejak dan bukti kerja nyata pada rakyat, serta berani mewujudkan perjuangan nyata bagi rakyat Indonesia.

Mempertimbangkan alasan dan kebutuhan itu, kami meyakini bahwa sosok Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah memenuhi kebutuhan tersebut. Komitmen beliau sudah teruji, pengalaman pemimpin yang baik dan visioner telah dibuktikan dengan kerja nyata, serta kebutuhan bangsa Indonesia melanjutkan pembangunan yang menyejahterakan dan demokrasi Indonesia yang berkualitas.

Dengan ini kami, Komunitas Petani dan Nelayan Rembang menyatakan mendukung pasangan Capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 untuk menlanjutkan kerja nyata bagi bangsa Indonesia periode 2019-2024.

Demikian kami sampaikan, wassalamu ‘alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Rembang, 10 April 2019
Petani Nelayan Rembang
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Pertanian

Total Pageviews

Label

Gallery Pertanian

Dokumentasi Berita

Postingan Populer