Ngabuburit di Pasar Kramat Nglojo Sarang

www.serikatpetanirembang.com - Memasuki bulan Ramadhan yang berkah Pasar Kramat Nglojo buka setiap harinya saat memasuki waktu ngabuburit atau setelah ashar jam 15.00 WIB. Setelah resmi diresmikan oleh Wagub Jateng H. Taj Yasin beserta beserta Bupati H. Abdul Hafidz, Pasar Kramat tak sepi dari pengunjung.

Dari keterangan Cak Moel, Pasar Kramat sangat layak untuk dikunjungi apalagi untuk santai ngabuburit sambil menunggu datangnya waktu berbuka. Karena lokasi yang berada di bawah tegakan pohon besar, sehingga menambah suasana yang adem, sejuk dan nyaman.
Menu dodolan yang tersaji cukup bervariatif. Diantaranya ada sego jagung, ketan, es degan, kopi, jagung godog dan bakar, es dawet, es buah, sate ayam, sosis serta aneka sayur yang sudah matang dan beraneka macam menu lain.

Selain masyarakat Nglojo yang turut meramaikan, Pasar Kramat ramai pengunjung dari desa-desa sebelah yang berada di kecamatan Sarang. Ada yang dari Desa Jambangan, Pelang, Gilis, Gunungmulyo dan Dadapmulyo.

info selanjutnya:

Cak Moel - 0822 4491 7863
Cak Ikhsan - 0823 8669 9029
Share:

Entri yang Diunggulkan

Pasar Kramat Desa Nglojo Segera Launching

www.serikatpetanirembang.com - Pasar kramat Nglojo merupakan suatu pasar wisata tradisional yang mempunyai konsep mengangkat tema ...

Berita Pertanian

Total Pageviews

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Gallery Pertanian

Dokumentasi Berita