Koperasi Petani Indonesia Berlandaskan Kekeluargaan Demi Kesejahteraan


SERIKATPETANIREMBANG.COM - Koperasi Petani Indonesia (KPI) Makmur Jaya Lestari beralamat di Jl. Rembang - Blora Km. 12 Desa Sulang, Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang 59254.

Salah satu pembahasan krusial yang disepakati bersama yaitu tentang iuran pokok sebesar Rp. 100.000,- dan iuran wajib sebesar Rp. 25.000,-/bulan. Kesepakatan ini menjadi sah, manakala anggota rapat saling menghendaki.

Anggota terdiri dari berbagai macam unsur yang noyabene mayoritas Petani dan Peternak yang ada di Kabupaten Rembang. Selain itu pula, banyak dari Kabupaten lain yang tertarik ikut bergabung dalam KPI Makmur Jaya Lestari. Seperti kabupaten Blora dan Demak.

Koperasi Petani Indonesia (KPI) Makmur Jaya Lestari, menerima anggota dari manapun dan terbuka,transparan,akuntable,Profesional yang berlandas kekeluargaan demi kesejahteraan bersama.
Salah satu ungkapan Azhim (Gus Azhim) selaku Ketua KPI mengutip sebuah hadist, bahwa “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum”. Kaum dalam tanda kutip bisa kelompok/lembaga/organisasi yang terdiri dari beberapa Sekumpulan Perorang/personal yang menyatu dan melakukan gerakan untuk kemaslakhatan banyak orang/orang lain. (Admin SPI Rembang/2018)

Share:

Entri yang Diunggulkan

Pasar Kramat Desa Nglojo Segera Launching

www.serikatpetanirembang.com - Pasar kramat Nglojo merupakan suatu pasar wisata tradisional yang mempunyai konsep mengangkat tema ...

Berita Pertanian

Total Pageviews

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Gallery Pertanian

Dokumentasi Berita